Pengikut

about writer

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

newest

masuk kedalem account gue yang ini megang sapu sama kemoceng.
kalo kata rumah udah angker kali ya..gak pernah di buka,di jamah dan diurusin. awalnya sibuk nge-pesbuk yang sekarang penuh sama ce ato co yang namanya makin susah di baca ( ga tau kenapa dulu gue app mereka jd friends gue) trus keasikan juga ngetwit bareng anak2 gahool yang suka nyampah di TL gue..
mau bukan nih account susahnya ampun". mulai dari gue lupa passwordnya.yang mengakhiri perdebatan gue sama nih account dengan munculnya pertanyaan siapa nama temen gue.gue ketik ningrum salah.gue ketik lebih spesifik ilum juga salah.au dehh yang jelas gue bener" lupa.hahah.sampe akhrnya gue minta bantuan sama si mbah gugel yang ngasih tau alamat blog gue.agnieandthestorygoes.
gue jadi inget kenapa gue ngasih nama blog gue ini dengan nama itu.inspired by album agnes monica.hahahhahahha
aduuuh asik juga ya cerita-cerita sendiri disini meskipun ga ada orang yang perduli dan nanggepin tapi berasa ada yang lebih dari setia aja dari temen.yang rela gue pencet" tutsnya (baca:keyboard) yang rela gue pelototin tanpa emosi ( baca: monitor laptop. mungkin dalam hal ini yang agak sedikit gak rela adalah ibu kost gue yang tanpa dia tau gue nyolokin terus chrger laptop gue.hahahahhah.
dan yang paling penting yang memisahkan gue dan elo (blog gue) adalah kondisi modem gue yang tanpa pulsa dan kuota..hahah
well,Ive to go now eyke mau ngerjain tugas language testing dulu nih.presentasi perdana gue di semester 6 ini..hyaaaaaaa hit the book!!!
see yaaaa muach muach :P

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar