Pengikut

about writer

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kyaaa..ngomongin cinta cuma bikin peut gue mulesss,,
hmm.. dari stat yang barusan gue buat di FB,
"kalo cowo bisa berfikir pake logika untuk urusan cinta,kenapa cewe harus nangis karena mereka pake perasaan?"
hmmm, gue juga pernah mengalami fase bodoh karena urusan cinta.hahaha. nangis gara" di duain..yang gue rasain saat itu..apa ya?? kaya dapet undian ke hawaii.. (bahasa majas). karena hal itu gue jadi banyak kerugian mori dan materill ( baca: mata bengkak,nilai jelek,bayar SP buat memperbaiki nilai) dan nampaknya dengan apa yang gue rasain dan jalanin,si pacar cuek" aja, dan cuma ada berpuluh" kata maaf dari mulutnya tanpa gue tau gimana isi hatinya..hahaha jadi curhat..
tapi bener gue ngerasain ancur banget pada saat itu, karena gue tau kenyataan itu(gue diduain)  seminggu sebelum gue ngerayain 2 tahunan sama si pacar.huuuuaaaawwww KADO ISTIMEWA.!!!!
terima kasih kekasih..(muka hulk).
gue ngerasa kesetiaan gue selama ini di sia"in.. dan karena itu gue sulit percaya lagi. sama co ( COWO MANAPUN).
gue jadi percaya, cuma ada 2 kriteria co :
1. co brengsek
2.co homo
(mohon yang tidak setuju comment di bawah postingan gue)
dari kejadian itu dan banyak kejadian lainnya dalam masalah percintaan gue (ceeiiiilaaah) gue jadi lebih bodo amat ngejalanin semuanya. karena sesungguhnya, kita ga akan tahu siapa jodoh sejati kita. sesayang apapun gue sama dia. se-unyu (baca:manis) apapun hubungan kita, belum tentu kita jodoh. yang menikah aja bisa divorce apa lagi yang baru pacaran.
bukan berarti gue ga serius ngejalanin hubungan ya, di garis bawah dan di bold. gue amat menjunjung tinggi nilai kestiaan, yang gue maksud, gue udah gak terlalu ngebawa pusing, ada masalah ya selesaikan sebaik mungkin, selagi bisa diselesaikan. kalo emang ga bisa. ya disudahi juga dengan baik. masalah patah hati, itu resiko orang dalam relationship. lo ga siap. lo jangan jalanin. hubungan itu indah, manis, gue rasain itu. dan hubungan itu bisa jadi pahit, nyakitin, dan gue juga percaya itu. inget, ganjen itu naluri co, susah di ubahnya, dan bosenan itu sifat ce (kaya iklan axe) itu juga udah dari sononya.jadi kenalin sifat" pasangan kalian. gue percaya jodoh yang sejati itu cuma pasangan yang bisa mempertahankan hubungan mereka sampai maut yang memisahkan. itu baru jodoh :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

utarakn mengatakan...

hmm......gw kurang setuju tuh sama klasifikasi lo ttg 2 kriteria cwo yg lo tulis (soalnya gw ga ngerasa termasuk dlm kedua-duanya :D)

klo menurut gw sebagai cwo, okelah lo bilang klo cwo itu brengsek, but mungkin kata "brengsek" itu terlalu kasar cz yang gw rasain sbg cwo, gw itu suka sama banyak cwe, tapi gw cuma sayang/cinta sama satu cwe

suka disini dalam artian cuma seneng aja ngeliat cwe n ga ada rasa sama sekali. So, mungkin cwo yg gw jelasin ini (mungkin) jadi kriteria cwo yg ga termasuk dari yg udah lo sebutin di atas.

gw juga termasuk orang yg menjunjung tinggi kesetiaan(maap,ga ada maksud promosi :D) n gw lebih sering disakitin sama mantan2 gw sebelumnya(cuma beberapa kok mantan gw, ga banyak :D). So, yang penting untuk saat ini buat lo,jadiian apa yg udah lo alami sebagai suatu pengalaman agar lo lebih bijak lagi dalam menjatuhkan pilihan lo

keep spirit, live must go on :)

Rusda Ayu Syafniar mengatakan...

yaaayaayaa..
tapi ya begitulah naluri pria..
bisa MENYUKAI lebih dari 1 wanita, sedangkan wanita, hanya bisa menyukai pria lainnya hanya bila ia dikecewakan karenanya..

Posting Komentar