Pengikut

about writer

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mereka ini sangat menyenangkan, tapi juga sangat menyebalkan. kalo lagi anteng.lucuuunya minta ampun...
kalo lagi bandel..pengen gue jitakin palanya satu-satu..hahaha.tapi gue sayang mereka.
kalo setia barang yang lucu.bawaanya pengen beliin buat mereka..


yang co itu keponakan pertama gue,namanya Bian Mahatva Zaldi, namanya gue yang kasih,kenapa?
coz dulu jamanya gue SMA,gue punya gebetan namanya Bian,dan orangnya ganteng.hahaha
yang ce itu sepupu gue namanya Indria Mifa Asti. rada unik nih anak namanya. Mifa itu karena dia lahir pada hari minggu,pasaran jawa pahing.hahaha emang konyol. nih bocah lucu,pinter.tapi kalo udah punya mau dan ga keturutan aji gileeee reseeeeenyaaaa.bisa bikin gue naik darah turun tokai.hahahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar