Pengikut

about writer

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sikasik

yeay,hari yang melelahkan..

banyak banget nih pengalaman untuk hari ini,memulai hari dengan belanja ikan gurame sama ikan kakap juga cumi yang cuma seperapat..
inilah gambar ikan dan cumi yang telah gue beli..ya mereka telah menjadi korban dari pembakaran, bahkan si ikan gurame entah sudh kemana,terakhir yang gue temukan adalah tulang ( bahkan itu pun tak luput dari di gondolnya sang ikang oleh kucing ) 5 detik setelah gambar ini diambil,sang cumi hanya tinggal kepala. sediih gue..

well abis dari pasar gue menuju kampus yang letaknya di ciputat, lama perjalanan sekitar satu setengah jam.tepos pantat yang saya rasakan...
sampe kampus nih anak" yang sebelumnya janjian belom ada yang nongol.bikin gue gondok..
setelah 1 jam nunggu akhirnya kecoa" itu datang (kecoa=sebutan untuk para teman kampus.hahaha pisss)..
menuju kita kerumah kecoa kita yang lain bernama fahruuuuuuuuuuu..





oke ini adalah tempat yang kita tuju..
waaaaa assssiik deeehh rumahnya kecoa gue yang satu ini bisa di buat tempat main petak umpet.hahah
malah yang jaga bisa keparak.tapi untungnya disini kita bergembira makan hokben.yaaaa..
tapi ditengah jalan ada telepon yang ngasih tau bahwa dompet gue dia temuin,nah loh..
bingunglah gue,yang akhirnya membawa gue ke tempat orang itu.tapi gue ga sempet moto tuhnorang.yang gue inget tuh orang cakep (ibu") dan ngembaliin dompet gue utuh sama duit"nya..makasi ya olooohh..semoga amal tuh orang di bales sama yang maha kuasa..amiiiiiinnnnnnnnn..(maap ya bu cuma bisa ngasih holland bakery 4 biji)..
abis ntu balik lagi gue kerumah ini,begembira bersama kecoa "..

yeayy ini lah aksi gembira kitaaa..hahahah
oh iya gue berhasil menemukan tersangka dalam pembakaran ikan" gue inilah mereka 
well,ga salah kan?mereka berbadan subur.hahahaha.yang terakhir adalah,pemenang juara makan pisang.ini lah sang juaraaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!
udah ahh sekian dulu yaa.lagi nyari tugas nh..buat si pacar.hahahah.lanjut lagi nantiii

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar